Kamis, 16 Juni 2011

10 Juni 2011

Gladiresik Wisuda dan Pentas Seni. Sumpah yaa gue tuh bete bgttttt grgr Abie gitudeh pokoknya. Trs gue main2 ama anak2 trs gue ama anak2 nyobain fixie gt tp gk bisa dan selangkangan gue kena fixie dan itu super sakit-_- trs udh nunggu lama anak drama ama anak tari latihan akhirnya skrg gilirannya kls9 latihan. Prosesi wisuda udah lewat trs skrg kita nyanyi, hrs tau yah gue tuh di atas panggung udh super dehidrasi bgt sampe gue duduk di lantai trs akhirnya dikasih pocari sweat ama Angel. Trs udh selesai tuh gue pgn jalan ama Abie cuma dia nya main fixie gitu kan aduh udah deh super bete bgt gue trs akhirnya gue ke rumah Ima aja trs gue dirumah Ima ketawa2 lumayan lah terhibur grgr adeknya ngomong "spspspsp" gk berenti2 HAHAHA. Trs akhirnya gue jd jalan ama Abie, Bagas dan Ima. Trs nyampe di citos kita beli ticket Scre4m trs yah sumpah selama nonton tuh seru bgt gue ama Abie bercanda2 trs ketawa2 trs ampe film nya abis. Trs udh selesai nntn gue udh capek bgt kan soalnya udh dari pagi pergi nya trs besok paginya jg mesti bangun pagi buat ke salon. Di taksi gue ama Abie bercanda2 lg, ketawa2 lg, trs main ayam2an gt tp Abie nya curang-_- trs gue main apalg gt yah gk tau namanya. Seneng bgt gue hari itu bisa ketawa2 bareng Abie ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar