Kamis, 16 Juni 2011

Graduation Day

11 Juni 2011 gue wisuda!

Pagi jam 5 gue bangun langsung mandi langsung capcus ke salon. Di salon gue superrrr ngantuk bgt. Trs udh gt gue pulang trs siap2 buat ke wisuda. Gue pake baju warna ungu sama kain gt, trs gue otw gedung istn. Jam 8.30 acara di mulai, gue deg2an campur sedih campur seneng. Pas nama gue dipanggil nih kan absen terakhir trs gue dikasih medali sama apa tuh namanya au dah trs gue seneng bgt gue udh resmi jd alumni, trs kita nyanyi Hymne Guru sama Terima Kasihku. Pas nyanyi Terima Kasihku Bu Sri ngebacain puisi buat kita gitu kata2nya dalem bgttt, Bu Sri ngebacain sambil gemeteran trs kita dengerin sambil tersenyum terharu. Trs udh gt gue  ngeliat Abie drama hahahahaha perannya jd pemeran utama dia jd Kepala Sekolah kalo gk slh, kocak deh. Trs uidh gt ada Bu Aida dateng trs kita semua lgsg ngerubungin Bu Aida, pokoknya hari itu tuh bener2 deh semua rasa jadi satu. Gue sayang bgt sama angkatan #9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar