Kamis, 16 Juni 2011

4 Juni 2011

Sabtu, 4 Juni 2011 pengumuman hasil UN. Yahh gue sama temen2 gue udh deg2an bgt, pd mules semua, gue rasanya pgn gantung diri.

Jam 8.30 pagi acara Khataman dan Pengumuman Kelulusan dimulai, pertama acaranya kita baca quran surat At-Takasur sampe An-Nas, trs kita dengerin ceramah dr ustadz yg diundang dr sekolah dan terakhir pengumuman.

Pas baca quran gue deg2an bgttttttt bibir gue udh geter2 saking takutnya. Pas ceramah mulai deh gue sedikit tenang, soalnya ustadz nya jg ngelawak gt. Pas acara pengumuman gue udh lemes semua badan, udh nangis duluan. Pas dikasih amplop udh deh gue udh pasrah bgt, pas disuruh buka amplop trs disuruh nyari nomer ujian nya gue sama anak2 panik semua tapi ALHAMDULILAH kita semua lulus 100%. Yang paling gue senengin adalah AvicennaJagakarsa peringkat 3 di Ps. Minggu dan peringkat 1 di Jagakarsa, meskipun nem gue 34,10 gk sesuai harapan ya tapi gue udh bersyukur bgt lah bisa lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar