Sabtu, 13 Agustus 2011

Gue mau cerita gue punya pacar namanya Abie nah gue ama dia udah setahun nah gue sayang bgt ama dia. Kadang emg dia suka ngeselin sih suka ninggalin mulu2 sering bgtttt gitu main fixie mulu, atau gk sering bbmnya off trs gk ngabarin seharian gitu deh, trs di sekolah jg jarang nyapa gue trs sombong gt deh cuek gt-_- gue sering bgt marah grgr itu yg 3 tadi itu abis gmn yah ya gue kesel :| tp skrg dia udh gk gitu kok, udh sering ada waktu buat gue trs kalo di sekolah jg udh gk sombong lg hihi :). Paling seneng kalo jalan ama Abie itu ketawa2 seharian bercanda2 main2 gituuu senenggg bgtt meskipun kadang ada adu bacotnya dikit tp udahannya bercanda2 lg. Gue seneng bgt pas gue dikasih bantal elmo, kebetulan gue em suka bgt sama elmo. Itu bantal tuh selalu gue bawa kemana2 kalo misalnya pergi keluar kota berapa hari gituu nginep itu selalu gue bawa, trs kalo gue lg kangen bgt sama Abie gue suka bgt melukkkk ituuu sambil dengerin Uptown Girl. Sebenernya waktu anniv setahun kemarin tuh nothing special bgt deh gk ada kenangan apa2nya sama skali trs gue jg malah sedih gituuu tapi abis setahunan tuh hubungan kita makin adem2 gitu makin sayang trs gue kalo mau marah jg kadang mikir 2x. Sedinya tuh pas gue diputusin pertama kali itu grgr apaya lupa deh trs gue ngajak Abie balikan di depan Fikri, Arvin, Fandy&Pipit trs udah gitu akhirnya balikan, sebenenrnya sih blm resmi putus tp udh ngegantung gt. Putus kedua waktu itu gue mau ngerjain temen gue di twitter trs gue salah ngetik gt malah gue yg kena trs dia kesel bgt sama gue trs dia mutusin gue dan yg ini bener2 putus, gue telfon dia nangis2 gue jelasin blablabla gue ngajak balikan trs akhirnya putus cuma 2 jam trs balikan lg ehhe. Putus yg ke 3  itu grgr waktu itu gue pergi ama Shadira, Lira, Ima, Pipit, Angel TAPI ada Fikri, Adil, Seno, Arvin, dan Nadhif trs gue jg waktu itu pulang malem trs sebelom kejadian itu gue jg sempet curhat ama Fikri ttg Abie gt trs ya Abie cemburu. Dia marah 2 hari trs di hari yg ke 2 ini gue diputusin gituuu trs ya dengan perjuangan lagi akhirnya kesempatan itu masih ada trs gue balikan lg. Nah udah deh gue sih berharap gk ada putus nyambung lagi ya semoga kedepannya adem2 aja amin. doain yeeeaaau {{{}}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar