Kamis, 25 Agustus 2011

Renungan Malem 17an & Pelantikan OSIS

Tanggal 16 agusus 2011 itu SMA Avicenna Jagakarsa tuh ada acara gitu Renungan Malem 17an sama Pelantika OSIS. Jadi kita masuk jam 4 gitu trs di kelas kita gk ngapa2in-_- yauds kita ngobrol2 aja sama foto2 pake clr nya Nadira trs udh gitu jam 5 kurang sekian gt yg osis sama MPK disuruh kumpul gt trs gue, Ara, Ima, Regin&Lira turun ke lapangan foto2 gituuu trs pas udh selesai foto2 tuh fotonya ilang semua grgr slr nya Nadira ada virusnya gt hhhh nyesek ngetttt-_-. Trs udh gt yg osis pd turun juga trs gue, Raras, Ima, Ara, Nadira, Pipit, Lulu, Lira, Stella&Regin ngumpul kan di loby lantai 1 trs kita ngakak2 main plesetan kata trs si Raras joget kawinan sunda gt anjirr mana tampangnya bego bgt gituuu trs si Acho dateng dah.

Terus waktunya buka nih trs guru2 blg "wudhu dulu baru buka biar abis buka lgsg solat" trs Garth teriak "dimana-mama orang tuh buka dulu bu baru solat ettt"knp sih Garth............Hahaha seralo deh. Trs kita wudhu mau ke kamar mandi SD takutttt trs mau ke kamar mandi TK makin takut lg trs yauds kita wudhu di mushola. Trs abis itu buka pake es buah, tahu, kurma ama pastel. Trs udh gitu kita solat, trs kan kita lg sujud trs Garth teriak "allahuakbar" itu suaranya gimana gitu gue ngakak sama Raras trs gue tahan2 gt gue tutupin mukena trs dia blg "ini orang2 pd sujud gue tendangin atu2 pd mental asik nih" an..............jirrrr hahahahahaha Garth seralo deh. Terus kita makan malem trs kan si Regin masih ngumpulin makanan buka puasa yg tadi kan trs satu-satu gelindingggg ditendangin-_- sian ngetttt. Pas makan si Raras ngelawaaaak muluu ampe yg lain makannya cuma dikit grgr kenyang ketawa, itu orang ngelawak gk berenti yah main plesetan kata gitu tp itu bener2 bikin ngakak-_-pokoknya CMR paling berisik deh. Abis makan trs solat isya sama taraweh. Solat tarawehnya super ngebut gk ada kali 30menit-_-.

Abis itu kita ada cara gt jadi ada veteran pejuang gt trs dia cerita ttg pas perjuangan gitu, kita duduk di tengah2 lapangan basket trs itu selesai kira2 jam 10an gitu trs ada waktu luang gt kita dikasih snack gitu trs abis itu renungan malem itu kita bikin lingkaran di tengah2 lapangan basket trs lampu pd mati semua trs kita cuma pake lilin doang. Trs abis itu demisioner dan pelantikan osis. Pas Ka Abi tiup pluitnya gt trs pada ngebuka kancing jas2 osisnya masing2 gue merinding trs gue inget pas serah terima jabatan osis pas SMP gue nangis-_-. Trs udh gitu osis2 yg baru dilantik. Trs jam setengah 12 kita acara selesai trs langsung pulang soalnya besok pagi jam7 upacara 17an gitu kan-_- trs gue nyampe rumah jam 12 itu super capek ngantuk tapi msh kebayang2 pas ama CMR ngakak2 hehe. {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar