Kamis, 11 Agustus 2011

Masa-masa SMP

Gue sekarang udh jadi anak SMA ada senengnya ada gk nya.

Seneng nya ya temen2nya baru meskipun gue di Avicenna lagi dan ada 3 org temen SMP tp ya ada temen baru jg dong trs ya asik2lah.
Gk senengnya gue pusing ama pelajarannya, apalagi fisika ama matematik mau jedotin pala ke tembok rasanya, Itu udah muter trs angkanya aneh trs gitu deh bikin pusing abis, trs ya pelajaran yg lain tugas bikin makalah dan cuma gk satu pelajaran-_-ada brp pelajaran gt yah au banyak lah.

Dan gue kangen SMP!! Kangen pelajaran SMP yg gk rumit2 bgttttt.
Gue inget waktu awal kelas9 tuh gue sering bgt dikeluarin dari kelas grgr berisik trs-_-. Terus gue sama anak2 kabur pelajaran TIK terus udh gt gk dikasih buku pelajarannya trs disuruh bikin surat perjanjian trs hrs ditanda tangan orang tua. Terus ye gue bulak-balik masuk ruang guru, ada kali seminggu 3x gue masuk ruang guru. Gue ama anak2 disuruh lari keliling lapangan 8x grgr makan di kelas pas bukan waktu istirahat-_-trs dihukum gk boleh jalan ama Abie ampe UN selesai-_-tai kali pas SMP kyknya gue nakal bgt dah. Trs gue sama anak2 masuk buku kasus grgr kaos kakinya di bawah mati kaki wtffffffffff trs gue paling sering ditegur grgr rok gue ngatung sama baju gk dikancing-__-papeeee. Trs di kelas di papan pengumuman nulis "Bu Murni hamil" sampe pas bagi raport ada orangtua yg nanya gt ke Bu Murni dan yg paling sering gue kabur solat zuhur trs kalo pagi ngakunya lagu PMS biar gk disuruh tadarus,hp disitaaaaaaaa ini pernah gue disita seminggu trs gue menderita trs abis itu gue bawa bb trs lg dimainin adek kelas trs si Pa Suhel liat dan bb gue diambil katanya disita ampe UN mati aja gue! Tp gk jadi grgr gue mohon2 gt-_- dan TELAT! Sumpah ya kalo telat emang penyakit yg gk bisa gue ilangin, dari awal gue SMP sampe sekarang gue SMA gue telat mulu dah kerjaaannya ya paling gk sih gue dateng pas banget bel itu bunyi-_-papeeeee. Trs anak cowok matahin tiang kayu di ruang serbaguna trs ditaro di balik karpet gulung, trs mutusin horden ruang serbaguna trs ditaro jg di balik karpet gulung-_-papeee. Waktu UTS smt1 gue ketauan bikin contekan TIK haha wtf.
Gue inget waktu kelas8 itu masa2 kejayaan kita, itu gue selama kelas8 sama sekali gk pernah belajar, semua buku gue tinggal di sekolah sampe akhirnya nilai UAS gue 4,5 tai amat-_-trs itu jaman2nya kita jadi osis, trs gue inget Nadhif ditimpa anak2 sampe pembuluh darahnya pecah, trs Fandy jidatnya sobek grgr kena tatakan komputer, trs meja kelas patah grgr anak cowok main lari2an trs nabrak meja-_-trs jendela rusak, trs Fandy mecahin kaca Hydrant. Pokoknya angkatan gue tuh paling ngancurin alat2 sekolah deh. Lari juang pelantikan osis itu yg paling gue kangenin raker itu kangen bgtttt Makramat Hanif Aksara! Trs gue prnh ngatain guru di twitter trs si guru itu ngebaca trs gue dipanggil ama dia anjirrr gue panik kamprettttttt. Anak cowok main kursi ditarik trs jatoh trs main itu apasih au apaan pokoknya celananya pd sobek2 gt cacat. Masih aktif saman aaaaaaaaaa gue kangen bgt saman pgn saman lagiiiiiiiiiiiiiiii.
Jaman2nya kelas7 masih jaman2nya cupu gitu deh, masih belom senakal kelas8&9 tapi bnyk kenangan jugaaaa. Capcaycipcupceocop trs adek2 kakak2an gt dan masih bnyk lagiiiii.
Kangen deh kangen bgt kangen ngakak bareng ampe sakit perut lemes gitu. Kangen bercandaannya. Kangen berisiknya. Kangen kelakuankonyol nya. Kaaaaangeeeeen sorak2an nya. Kangen dipanggil Ketu Kontet. Sekarang udh pada di SMA nya masing2 semoga sukses ya semua, miss u guys. {} <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar