Kamis, 25 Agustus 2011

Bukber & SOTR SMA Avicenna Jagakarsa

19 Agustus 2011 jam 2 kita di sekolahhhhh trs kita di kelas seperti biasaaaaaaaaaaa foto2 dan ngelawak lain sebagainya. Trs ashar tuh jam brp sih? ya pokoknya pas masuk waktu ashar tuh kita solat abis solat kita lomba parsel. Nah X-A parselnya keren kok hehehe si Nadira gk bisa dtg jd dia cuma nitipin ke satpam aja yg buat lomba parsel trs yg nyusun gue, Pipit,Lulu, Athia, Gita,Putri ama Mutia trs udah gitu jam 5 kurang sekian kan selesai tuh trs abis itu kita siap2in makanan buat buka, trs gue ke ubin naik motor beli es buah haha trs balik lg ke sekolah trs ketemua Pipit lg naik motor ama syp ye lupa gue trs kita ke atas ngeberes2in lagiii. Trs adzan kita lgsg bukaaaa trs makan es buah. Tp beda kalo Dyo lgsg makan nasi ahaha mungkin laper bgt kali ya-_- trs abis itu kita ngasih surprise ke Ka Tia trs akhirnya colek2an kue gitu tp alhamdulilah gue gk kena o:). Trs kita gangguin anak SD kan anak SD di lapangan pd main sepatu roda gitu loh yg skrg lg jaman-jamannya trs sama anak SMA dikasih cahaya dr atas trs anak SD nya ngejar2 cahayanya gt. Trs gue, Regin, Raras, Ara, Stella, Lira ke bawah jg kan mau sok2an main ahahhaha trs udh gt kita ke atas lg trs kita di X-B CMR sama Bagas&Osa eh tp Acho ama Pipit pulang deng mereka mandi dulu-_- trs kita ngakak2 lg gitu deh biasa main plesetan kata gituuu trs jam 8 kita taraweh gt tapi gue, Ara, Ima, Bagas, Raras cabut kan si Ima ama Bagas trs gue ama Ara&Raras ke kemang, trs di perjalanan gue shcok kan cowok gue ke rumah orang yg paling gue benci trs gue galauuu aaaa parah nyampe kemang trs kita ke Opi's gt trs kita sh....... trs gue ama Ara gk suka yauds akhirnya kita nge.......... mayan deh nenangin diriii gitu trs kita pindah ke sevel la codefin trs kita nongkrong ampe jam setengah 1 an gitu trs udh gitu ada 4 om om arab mukanya muka PK gitu godain kita ber3 trs gue takut kan trs akhirnya kita ber3 lgsg cabut balik lg ke sekolah. Trs nyampe di sekolah gue langsung masuk X-B trs di situ ada yg lagi main UNO trs ada si Tiki, Ima, Lulu lg nyanyi2 trs gue teriak "gue digodain om om" trs yg main UNO mukanya pd panik gitu-_- trs udh gttt gue gabung ber3 ikutan nyanyi2 gitu kan trs udh gitu gue, Ara, Raras lg duduk di balik meja guru trs Stella nyamperin kita trs cerita dia galau blablabla gue jg lg galau tp gue gk cerita krn gue masih lupa sama masalah itu. Trs gue, Ara, Raras, Awang, Farid di 11 ipa gitu trs ada Stella ama Ka Ojan lg ngobrol berdua trs dateng Ka Jurist sama Garth dan si Gath tuh nyanyi "ku tak bisa jauh jauh darimuuuuuu" keneng bgt berisik ettttt trs udh gitu disuruh siap2 kan mau SOTR trs pas saat itu gue mulai galau lg gue diem bengong gt trs kita SOTR kan trs gue, Ara, Raras, Regin, Lulu naik mobilnya Garth trs pas bgt lagu Party Rock Anthem trs y\kita nyanyi2 mayan ngehibur diri. Pas udh nyampe kyk di panti pesntren gt Stella nanya gue knp trs gue ceritain trs Stella kaget gt trs kan ada acara kuis2 gt buat anak pantinya trs gue diem ajaaa gue nahan nangis anjirrr trs si ka panji ngecandit gue trs muka gue gitu bgt deh haha-_- trs makan sahur kan abis itu solat trs kita balik lg ke sekolah trs pas bgt lagu <arry You trs nyanyi2 lg. Trs nyampe di sekolah gue, Stella, Raras, Ima, Regin, Lulu, Ara ngobrol dulu kan di perpus sekalian istirahat trs kita ngegossip gt trs Arman dateng ngajak Lulu pulang trs Stella pulang trs gue pulang. Pokoknya unforgettable bgt deh malem itu. {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar