Selasa, 02 Agustus 2011

SETAHUN

22 Juli 2011 tepat gue setahun ama Abie.
Awal gue deket ama Abie waktu itu gue baru putus ama mantan gue yg terakhir trs gue nyapa Abie di msn trs gue cerita blablabla dan akhirnya Abie ngasih gue nomernya dia trs yaudah akhirnya kita smsan. Terus yaudah akhirnya deket trs kita jadian deh tgl 22 Juli 2010. Pacaran sama Abie seneng bgt gueee, sebulan dua bulan tiga bulan empat bulan lima bulan lancar2 cuma masalah cemburu doang. Bulan ke enam gue disuruh bikin surat perjanjian sama wali kelas gue kalo gue gk boleh jalan sama Abie sampe UN, gila apa 3 bulan gk jalan ama Abie gmn rasanya coba tp gkpp sih masih bisa ketemu di sekolah. Bulan ke tujuh ke delapan ke sembilan cobaan bgt buat guee, gue sering bgt ditinggalin Abie, trs di sekolah jg gue sering dicuekin Abie gt gue sedih bgtttt tp gue yakin kalo gue bisa ngelewatin ini dan pada akhirnya setelah UN selesai gue udh free trs bulan ke sepuluh Abie berubah bgt jd baik bgt sama gue, gue makin sayang dia apalg waktu di Jogja itu superrrrrr seneng bgt gueee, bulan ke sebelas ya makin senenglah udh mau setahun dan akhirnya gue setahun ama Abieeee!!! Entah ya mau ngomong apa gue bingung pokoknya yg jelas gue sayang bgt sama diaaaaa gue seneng bgttttttttt dan gk bisa gue ungkapin pake kata2 deh. {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar